BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melaju ke perempat final Fuzhou China Open 2018 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Min Hyuk-kang/Kim Won-ho, Kamis (8/11). The Minions menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-11.

Kevin/Marcus masih terlalu tangguh bagi Min Hyuk-kang/Kim Won-ho. The Minions hanya butuh waktu 33 menit untuk mengakhiri pertandingan.

Namun, pada perempat final, Kevin/Marcus bakal berjumpa dengan lawan berat yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Jumat (9/11). The Minions tak ingin mengambil risiko saat berhadapan dengan pasangan Denmark tersebut.

"Pasangan Denmark mainnya safe, mereka tidak mudah dimatikan. Kalau mereka mainnya sabar, kami harus lebih sabar lagi. Beda dengan pemain Tiongkok yang menerapkan permainan cepat sekali," ujar Kevin.

Menurut Marcus, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, memiliki potensi membuat kejutan. Kevin/Marcus juga tak terlalu unggul dalam rekor pertemuan.

"Kalau ditanya soal kans, saya tidak bisa jawab, pasti ramai, sekarang kekuatan sudah merata. Rekor pertemuan kami juga menang-kalah," ujar Marcus.