Fuzhou China Open: Tontowi/Liliyana Mulus, Dua Ganda Putra Tersingkir

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 06 November 2018
Fuzhou China Open: Tontowi/Liliyana Mulus, Dua Ganda Putra Tersingkir
Tontowi/Liliyana (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengawali turnamen Fuzhou China Open 2018 dengan mulus.

Pada babak pertama yang berlangsung, Selasa, keduanya mengandaskan andalan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai lewat dua game langsung dengan skor 21-17, 21-19.

Praktis Tontowi/Liliyana berhasil sukses balas dendam dari Goh/Lai. Pasalnya di ajang Singapore Open 2018, Tontowi/Liliyana kandas dengan skor 19-21, 18-21.

Pada pertemuan kali ini, Goh/Lai juga memberikan perlawanan sengit. Di game kedua, keduanya sempat unggul 14-10 dan 19-18. Namun Tontowi/Liliyana bisa menutup pertandingan dengan dua game langsung.

"Hari ini kami main sudah cukup bagus, dari awal bisa menguasai permainan, kalau lengah bahaya juga. Di game kedua pastinya mereka sudah lebih tahu karakter bola dan lapangan, lebih terlihat permainannya. Di game terakhir kami lebih tenang," kata Liliyana.

Sayang sukses Tontowi/Liliyana tidak diikuti wakil Indonesia lain di Fuzhou China Open, utamanya di ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, dengan skor 18-21, 19-21. Kemudian Berry Angriawan/Hardianto dikandaskan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong: 20-22, 18-21.

"Di game pertama kami kalah start karena mereka langsung menekan, kami kebanyakan angkat bola. Sebenarnya di game kedua kami sudah unggul, tapi tersusul jadi 16-11 dan kami agak goyang di sini," Rian menjelaskan.*

Fuzhou China Open Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Breaking News Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Berry Angriawan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan