BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sudah menaikkan harga Gabriel Barbosa setelah sang pemain tampil apik di Flamengo. Inter akan membuka pintu negosiasi bila harga yang diberikan menyentuh angka 40 juta euro.

Gabriel Barbosa tampil gemilang bersama Flamengo musim ini. Penyerang 23 tahun tersebut menjadi pahlawan Flamengo memenangi Copa Libertadores 2019. Selain itu, ia juga berperan dalam keberhasilan Flamengo menjuarai Serie A Brasil.

Eks Santos tersebut mendulang 31 gol plus 10 assist dalam 38 pertandingan. Tak pelak, Gabigol disebut-sebut sebagai satu di antara penyerang terbaik yang dimiliki Brasil saat ini.

Baca Juga:

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Gabriel Barbosa

Pencapaian Gabigol itu menjadi kabar baik untuk Inter Milan. Sebab, La Beneamata bisa mendongkrak harga jual sang pemain.

Inter Milan dikabarkan masih belum berubah pikiran terkait masa depan Gabigol. Inter tetap ingin melepas sang penyerang dengan harga sesuai.

Nerazzurri menilai, level permainan Gabigol masih belum bisa bersaing di Eropa. Selain itu, Inter juga tidak menyukai sikap tidak disiplin Gabriel Barbosa.

Berdasarkan laporan Tuttosport, harga terbaru dari Inter Milan untuk Gabigol adalah 40 juta euro. Jumlah tersebut naik beberapa persen dari yang dipatok Inter sebelumnya.

Sejatinya, Inter sudah memiliki kesepakatan dengan Flamengo yang ingin menebus Gabigol dengan mahar 16 juta euro plus persentase penjualan di masa depan senilai 20 persen. Namun, Flamengo mundur di tengah jalan karena tidak bisa memenuhi angka itu.

Kini, untuk Flamengo, Inter Milan mematok harga 20 hingga 25 juta euro. Klub yang identik dengan warna merah-hitam itu sedang berusaha mencari dana untuk diberikan kepada Inter Milan.

Inter Milan juga berharap Gabigol bisa pergi ke klub lain sehingga mendapatkan dana lebih tinggi yakni 40 juta euro. Rencananya, Inter akan menggunakan uang hasil penjualan Gabigol untuk mendapatkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2020.

Berdasarkan kabar yang berkembang di Italia, fokus skuat Antonio Conte tersebut adalah memboyong penyerang dan gelandang. Satu di antara nama yang beredar adalah gelandang Udinese, Rodrigo De Paul.