BolaSkor.com - Inter Milan pantang menyerah untuk coba mendaratkan gelandang asal Chili, Arturo Vidal, dari Barcelona. Berbagai cara mereka coba untuk dapat mempertemukan kembali Vidal dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Conte melihatnya sebagai bagian penting dalam rencana bermainnya musim ini dan juga masa depan di lini tengah Nerazzurri. Terlebih, Conte tahu betul karakter dan mentalitas yang dimiliki Vidal. Dua karakternya itu bisa menular di antara ruang ganti pemain.

Menurut info dari Mediaset, Inter akan melibatkan Gabriel "Gabigol" Barbosa dalam rencana transfer Arturo Vidal. Gabigol kembali ke Inter Januari ini setelah dipinjamkan ke Flamengo. Di sana Gabigol berkontribusi besar memberikan titel Copa Libertadores dan membawa klub ke final Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Usai Kehilangan Carles Alena, Barcelona Tak Mau Jual Arturo Vidal

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Gabigol

Inter coba memanfaatkan ketertarikan klub-klub Eropa seperti Chelsea untuk menjual Gabigol di harga tinggi. Tak menutup kemungkinan Flamengo juga dapat mempermanenkan kontraknya dengan tawaran 16 juta euro plus 20 persen klausul penjualan - Inter tetap mendapatkan uang jika Flamengo menjualnya ke klub lain.

Uang itu nantinya akan dipergunakan untuk membeli gelandang berusia 32 tahun dari Barcelona. Arturo Vidal disinyalir ingin hengkang karena jarang bermain musim ini. Tapi, Ernesto Valverde tak mau melepasnya setelah Barca meminjamkan Carles Alena ke Real Betis.

Inter akan memulai negosiasi dengan Felicevich yang notabene agen Vidal dan juga agen Alexis Sanchez. Musim ini, Vidal bermain 20 kali di seluruh kompetisi dengan torehan enam gol dan satu assist.

Di beberapa laga Vidal jarang main atau sekedar duduk di bangku cadangan karena Valverde lebih memilih memainkan Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Ivan Rakitic atau Arthur di lini tengah.