BolaSkor.com - Penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa, mengindikasikan ingin kembali ke Inter Milan. Kebetulan, I Nerazzurri sedang kekurangan pemain di lini depan.

Gabriel Barbosa atau yang biasa dipanggil Gabigol datang ke Inter Milan pada 2016. Saat itu, La Beneamata mengelurkan dana sekitar 29,5 juta euro.

Sayangnya performa Gabigol tidak sesuai dengan ekspektasi. Pada akhirnya, sang penyerang lebih akrab menghangatkan bangku cadangan Inter Milan.

Kondisi tersebut membuat Gabigol beberapa kali dipinjamkan ke klub lain. Beruntung baginya, peminjaman di Flamengo membuat pemain berusia 22 tahun tersebut menemukan performa terbaiknya.

Baca Juga:

Tak Peduli Juventus atau Inter Milan, Romelu Lukaku Bisa Bahasa Italia

Juventus Ganggu Rencana Rekrut Lukaku, Inter Milan Balas Rayu Dybala

Gabigol

Kini, Gabigol mengincar kembali ke Inter Milan. Namun, penyerang asal Brasil tersebut menilai masa depannya tergantung kepada klub karena masih memiliki kontrak.

"Perhatian yang diberikan oleh fans Flamengo sangat baik. Sejak saya masih membela Santos, mereka meneriakan nama saya ketika bermain di sini," ujar Gabigol.

"Masa depan saya tidak berada di tangan saya seorang. Seperti diketahui, saat ini, saya masih memiliki kontrak berdurasi dua musim dengan Inter Milan."

"Seperti yang saya selalu katakan, semoga semuanya berjalan lancar. Saya berharap beberapa pertandingan selanjutnya bisa berjalan positif," imbuhnya.

Total, Gabigol bermain dalam 10 laga di berbagai ajang untuk Inter Milan. Dari jumlah tersebut, lulusan akademi Santos itu hanya menyumbangkan satu gol.