Gabriel Barbosa Resmi Berseragam Inter- La Beneamata sukses merampungkan transfer Gabigol tak jauh dari transfer Joao Mario dari Sporting Lisbon, yang memecahkan rekor transfer klub. Inter membelinya dari Santos, dan mengontraknya hingga 2021.

Mahar transfer yang dikeluarkan Inter disinyalir mencapai harga 28 juta Euro, dan Gabigol berpotensi menutup bursa transfer klub asuhan Frank de Boer itu. Inter pun tak luput memberi ucapan selamat tahun kepada Gabigol.

"Gabriel Barbosa Almeida menerima bonus hadiah hari ini, setelah resmi dikontrak sebagai pemain Inter di ulang tahun ke-20. Striker Brasil pindah ke Inter setelah empat musim bersama Santos, di mana ia memenangi kejuaraan dua kali pada 2015 dan 2016," bunyi pernyataan resmi Inter, diberitakan Football Italia, Rabu (31/08/16).



"Gabigol telah mewakili negaranya di level U15, U17, U20, dan U23 sebelum menjalani debut untuk tim senior pada Maret 2016. Sejak saat itu ia bermain empat kali, dua kali mencetak gol. Dia juga bagian sejarah skuat Olimpiade yang memenangi medali emas, untuk medali emas pertama Brasil di sepak bola Rio 2016," lanjut pernyataan itu.

"Sebagaimana kita semua menantinya beraksi di Giuseppe Meazza, Nerazzurri dan fans memberikan sambutan hangat kepada Gabigol, mendoakannya yang terbaik untuk kebahagiaan di hari ulang tahun, serta karier yang fantastis dengan jersey Nerazzurri," tutup pernyataan itu.

Sumber : Football Italia