Gabriel: Ini Terasa Amat Aneh, Bermain di Saat Natal dan Tahun Baru

genjigenji - Rabu, 21 Desember 2016
Gabriel: Ini Terasa Amat Aneh, Bermain di Saat Natal dan Tahun Baru

Gabriel: Ini Terasa Amat Aneh, Bermain di Saat Natal dan Tahun Baru-Bek Arsenal, Gabriel Paulista, heran tidak ada libur Natal dan Tahun Baru di Arsenal, namun ia berkeras akan fokus selama periode sibuk musim ini.

Gabriel sudah bermain di lima pertandingan Premier League terakhir, di mana Arsenal mengalami masalah cedera di lini belakang. Masalah hamstring yang dialami oleh Shkodran Mustafi membuat Gabriel banyak mendapat kesempatan selama Desember.

Pemain Jerman tidak akan kembali hingga tahun depan. Namun pemain Brasil berusia 26 tahun lantas mengungkapkan keheranannya soal kompetisi Inggris yang terus digelar meski sudah memasuki musim dingin.

"Ketika saya datang ke Eropa, saya sudah tahu Inggris satu-satunya negara yang terus bermain di periode sibuk. Ketika saya bermain di Spanyol, saya punya beberapa hari untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun tidak di sini, tidak ada jeda, semua soal kerja keras," tutur Gabriel menurut laman resmi klub.

Ia menambahkan: "Kami para pemain tidak bisa memikirkan tentang pesta, kami hanya fokus pada pekerjaan. Kami fokus pada apa yang kami lakukan."

"Pemain Brasil biasa merayakan periode ini. Ini aneh. Ini terasa amat aneh, bermain di saat Natal dan Tahun Baru. Ini memang aneh untuk kami. Namun saya siap fokus dan berpesta nanti."

Arsenal Shkodran Mustafi Premier League Liga Inggris Arsene Wenger Gabriel Paulista
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan