Gabriel Jesus Cedera, ManCity Cemas

sukmasukma - Rabu, 14 September 2016
Gabriel Jesus Cedera, ManCity Cemas
(Sumber: Goal)

Gabriel Jesus Cedera, ManCity Cemas - Di tengah atmosfer positif klub, The Citizens menerima kabar buruk soal pemain masa depan mereka yang mengalami cedera di Palmeiras.

Rekrutan anyar Manchester City, Gabriel Jesus mengalami cedera ketika bermain untuk Palmeiras dalam lanjutan liga utama Brasil pekan kemarin.

Striker berusia 19 tahu, yang direkrut The Citizens dengan mahar mencapai £27 juta pada musim panas ini, belum menjadi bagian skuat Pep Guardiola sebagaimana masih harus menjalani masa pinjaman di klub asalnya, Palmeiras hingga Desember.

Cedera menghampiri sang penggawa muda dan harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-75 ketika Palmeiras bermain imbang tanpa gol melawan Gremio

Laga tersebut merupakan yang ketiga dalam kurun waktu enam hari bagi Jesus setelah membela Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Kolombia serta tampil lawan Sao Paulo.

Masa istirahat yang minim ditengarai menjadi penyebab cedera yang dialami Jesus, namun kepala tim medis Palmeiras, Rubens Sampaio membantah tuduhan tersebut.

"Tidak ada tanda-tanda kelelahan setelah dua hari Gabriel Jesus bermain dan ia merasa baik-baik saja," ujar Sampaio.

"Cederanya didapat lebih karena mekanisme pergerakan di lapangan dan bukan karena kelelahan. Itu sama sekali tak ada hubungannya dengan serangkaian pertandingan terakhir.



(Sumber: FourFourTwo)
Gabriel Jesus Manchester City
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan