BolaSkor.com - Manchester City mengumumkan Gabriel Jesus akan berganti nomor punggung mulai musim 2019-2020. Kini, Jesus bakal mengenakan nomor punggung sembilan.

Gabriel Jesus datang ke Manchester City pada musim dingin 2019. Saat itu, Jesus sempat langsung menggeser Sergio Aguero dari tim utama The Citizens.

Perlahan tapi pasti kehadiran Gabriel Jesus penting untuk Manchester City. Selama dua musim membela The Citizens, pemain asal Brasil tersebut telah tampil dalam 100 laga dengan koleksi 45 gol.

Penampilan apiknya bersama Manchester City membuatnya menerima nomor punggung sembilan. Kebetulan nomor punggung tersebut tidak bertuan sejak kepergian Nolito.

Baca Juga:

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bicara soal Rodri, Calon Rekrutan Anyar Man City

Berita Transfer Manchester City: Negosiasi dengan Cancelo dan Tebus Klausul Pembelian Rodri

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus berharap peruntungannya menjadi lebih baik dengan nomor punggung baru. Apalagi, Jesus tak asing dengan nomor punggung sembilan karena kerap mengenakannya di timnas Brasil.

"Saya merasa bangga mengenakan nomor punggung sembilan di Manchester City. Saya akan mengenakan jersey ini dengan penuh kebanggaan," ujar Gabriel Jesus.

"Saya berharap nomor punggung baru ini membawa peruntungan untuk saya dan bisa mencetak banyak gol. Saya ingin membantu Manchester City memenangi banyak trofi."

"Saya telah mengenakan nomor punggung sembilan bersama timnas Brasil. Saya akan memberikan segalanya untuk Manchester City ketika mengenakan jersey," imbuhnya.

Sepanjang musim 2018-2019, Gabriel Jesus membela Manchester City dalam 47 laga. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 22 tahun itu menyumbang 21 gol.