Gabriel Jesus Mulai Gerah Duduk di Bangku Cadangan Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 September 2019
Gabriel Jesus Mulai Gerah Duduk di Bangku Cadangan Manchester City
Gabriel Jesus. (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku sudah mulai frustrasi menjadi pemain pelapis. Jesus mengaku ingin tampil di skuat utama The Citizens.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City pada Januari 2017. Saat itu, Jesus langsung merebut tempat sebagai penyerang utama The Citizens dari Sergio Aguero.

Sayangnya rangkaian cedera membuat Gabriel Jesus kehilangan tempat di skuat utama Manchester City. Sergio Aguero langsung kembali menjadi andalan Pep Guardiola.

Sejak saat itu Gabriel Jesus lebih sering tampil dari bangku cadangan. Hal itu diperparah Jesus gagal menjaringkan bola satu kali pun sepanjang Piala Dunia 2018.

Baca Juga:

Manchester City 8-0 Watford: Bernardo Silva Catat Hattrick Perdana

Kreasi Mesin Gol Pep Guardiola di Manchester City

Gabriel Jesus

Kondisi tersebut membuat Gabriel Jesus mulai hilang kesabaran. Penyerang asal Brasil tersebut mengaku kesulitan bersaing dengan Sergio Aguero di Manchester City.

"Saya sudah muak dengan kata-kata harus menunggu. Saya sudah hampir tiga tahun di Manchester City. Ini musim keempat saya dan saya ingin bermain," ungkap Gabriel Jesus.

"Tentu saja sulit bersaing dengan Sergio Aguero, legenda terbesar Manchester City. Aguero bermain sangat baik, demikian juga saya. Saya memahami keputusan Pep Guardiola dan menghormati Sergio Aguero."

"Orang-orang harus ingat, saya berada di bangku cadangan bukan karena bermain buruk. Ini karena Sergio Aguero bermain sangat baik dan saya harus mengerti situasi ini," tambahnya.

Gabriel Jesus telah membela Manchester City dalam enam laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 22 tahun itu telah mengoleksi tiga gol.

Gabriel Jesus Gabriel Jesus Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan