Gabriel Jesus Nyaman Berduet dengan Sergio Aguero

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Agustus 2018
Gabriel Jesus Nyaman Berduet dengan Sergio Aguero
Sergio Aguero dan Gabriel Jesus (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, menegaskan tidak mengalami masalah saat berduet dengan Sergio Aguero di lini depan The Citizens. Jesus menganggap dirinya dan Aguero memiliki keinginan kuat untuk mendulang gol.

Sergio Aguero dan Gabriel Jesus menjadi motor serangan Manchester City saat menghadapi Huddersfield dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Minggu (19/8). The Citizens mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar 6-1.

Aguero tampil brilian dengan mengemas hattrick. Sementara itu Gabriel Jesus juga tidak mau ketinggalan berkontribusi dengan mendulang satu gol.

Tak pelak pujian mengalir kepada duet penyerang Man City tersebut. Apalagi, pada musim lalu Jesus dan Aguero sempat dianggap tidak bisa bermain secara bersamaan karena memiliki tipe permainan yang relatif sama.

"Kami memang bisa bermain bersama. Aguero dan saya memiliki semangat mencetak gol dan selalu berusaha untuk menyelesaikan dengan baik," ungkap Jesus kepada laman resmi klub.

"Saya telah memulai musim ini dengan tujuan untuk menjadi lebih baik pada sentuhan akhir. Saya ingin terus membantu tim," sambung Jesus.

"Saya pikir hanya ada satu pertandingan musim lalu di mana kami tidak melakukannya dengan baik. Namun, biasanya katika kami berdua bermain bersama, kami melakukan pekerjaan hebat," tegas sang pemain.

Sejauh ini, Manchester City selalu menuai kemenangan dalam dua laga yang telah digelar. Walhasil, raihan enam poin membuat skuat asuhan Pep Guardiola tersebut berada pada posisi puncak klasemen sementara.

Gabriel Jesus Sergio Aguero Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan