Gabriel Jesus Tak Bernapsu Jadi Top Scorer Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juni 2018
Gabriel Jesus Tak Bernapsu Jadi Top Scorer Piala Dunia 2018
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Brasil, Gabriel Jesus, mengaku fokus utamanya bukanlah menjadi top scorer Piala Dunia 2018. Jesus menilai penghargaan individu akan datang dengan sendirinya seiring dengan performa tim yang menanjak.

Gabriel Jesus menjadi andalan tim Samba untuk menggedor pertahan lawan. Selain Neymar, pemain Manchester City tersebut diharapkan mampu mencetak gelontoran gol dengan dukungan lini kedua tim Samba yang dihuni pemain kelas wahid.

Kendati demikian, Jesus menampik jika dirinya disebut bernapsu menjadi pemain tersubur di Rusia. Dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan kontra Swiss, Jesus mengungkapkan ambisinya.

"Bahkan sebelum kami memilik opsi yang diberikan Tite untuk bermain dengan Neymar, Philippe Coutinho dan Willian di depan, saya tetap santai. Saya sangat aktif dengan atau tanpa bola," ujar Jesus seperti dilansir Soccerway.

"Bukan hanya karena formasi, namun karena semua orang di dalam lapangan. Soal menjadi pencetak gol terbanyak, ada begitu banyak pemain. Saya tidak bisa mengatakan apa yang pemain lain pikirkan. Namun, fokus utama saya adalah membantu tim sebaik mungkin. Apakah itu dengan mencetak gol, membuat assist atau melakukan tekel."

"Fokus kami adalah bermain untuk tim dan saya percaya jika tim bermain dengan baik, torehan individu akan datang dengan sendirinya," sambung sang pemain.

Juan Jesus akan menjadi pemain pertama asal Brasil setelah Ronaldo jika berhasil merengkuh gelar Golden Boot. Sementara itu, pada edisi sebelumnya, Gelandang Kolombia, James Rodriguez berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan mendulang enam gol.

Piala Dunia 2018 Gabriel Jesus Breaking News Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan