Gabriel Jesus Tak Ingin Bernasib seperti Leroy Sane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 September 2018
Gabriel Jesus Tak Ingin Bernasib seperti Leroy Sane
Gabriel Jesus (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku tak ingin apa yang menimpa Leroy Sane terjadi pada dirinya. Sane tak dibawa Pep Guardiola saat The Citizens menghadapai Newcatle United pada pertandingan pekan keempat Premier League.

Dengan skuat yang merata pada setiap posisi, persaingan untuk masuk starting eleven Man City menjadi sengit. Buktinya, pemain sekelas Leroy Sane hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Itu adalah hal yang normal dengan skuat yang luar biasa ini ada pemain yang tak dibawa untuk pertandingan. Hari ini Sane, namun di masa depan bisa jadi saya atau pemain lain," kata Jesus seperti dikabarkan Manchester Evening News.

Sejauh ini posisi Jesus pada starting lineup masih aman. Pep Guardiola menduetkannya bersama Sergio Aguero di lini depan. "Saya akan bekerja keras untuk menghindari hal itu terjadi pada saya," ungkap pemain 21 tahun tersebut.

Beberapa media di Inggris mengabarkan Guardiola tak suka dengan sikap Sane di dalam dan luar lapangan. Guardiola menilai, pemain asal Jerman tersebut kurang disiplin.

"Kita semua mengetahui kualitas yang dimiliki Sane. Dia penting untuk klub. Namun, pada awal musim adalah hal yang normal beberapa pemain sudah mulai lebih kuat dan fit dari yang lain," sebut Jesus.

"Saya berharap ketika kembali ke tim, dia sudah dalam kondisi 100 persen dan siap membantu kami seperti yang selalu dilakukannya," papar pemain asal Brasil itu.

Manchester City menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 10 poin. Adapun pimpinan klasemen ditempati Liverpool dengan dua poin lebih banyak dari The Citizens.

Leroy Sane Breaking News Manchester City Gabriel Jesus Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan