Gabriel Jesus Tetap Dukung Fred Meski Berseberangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Juni 2018
Gabriel Jesus Tetap Dukung Fred Meski Berseberangan
Gelandang timnas Brasil, Fred. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, ikut mengomentari kabar transfer Fred ke Manchester United. Meski nantinya akan berseberangan, Jesus mengaku tetap akan mendukung karier Fred.

Pada bursa transfer pertengahan musim ini, Fred sempat menjalin kontak dengan Manchester City. Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, Shakhtar Donetsk dan The Citizens tak kunjung menemui kata sepakat.

Kali ini, Fred kembali dikabarkan akan henkang ke klub asal Manchester, namun bukan The Citizens melainkan Manchester United. Bahkan, beberapa media Inggris melansir kedua klub telah menutup kesepakatan di angka 50 juta euro dan sang pemain akan segera tes medis usai Piala Dunia 2018.

Meski nantinya Fred akan memperkuat Man United yang notabene pesaing The Citizens, Jesus tak ingin memantik konflik. Dia mengaku akan tetap menerima Fred dengan tangan terbuka sebagai seorang teman.

"Saya berbicara dengan Fred ketika ada spekulasi dia akan ke Manchester City. Namun, tentang Man United saya tidak tahu. Keputusan adalah haknya, itu masalah pribadi. Dia akan memutuskan apa yang dilakukan untuk kariernya," jelas Jesus seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan selalu mendukungnya kemanapun dia pergi. Jika dia hengkang ke Man United, saya tidak bisa bersorak untuk The Red Devils, namun saya akan selalu memberi dukungan untuk Fred," timpalnya.

Gabriel Jesus dan Fred diprediksi akan menjadi andalan tim nasional Brasil ketika meladeni Kroasia pada laga persahabatan, di Anfield, Minggu (3/6).

Manchester City Manchester United Fred Gabriel Jesus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan