Gabriel Jesus Yakin Manchester City Pertahankan Gelar Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Gabriel Jesus Yakin Manchester City Pertahankan Gelar Premier League
Gabriel Jesus. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, optimistis timnya mampu mempertahankan gelar Premier League. Keyakinan Gabriel Jesus tersebut dilandasi kemenangan atas Chelsea pada Community Shield.

Manchester City menyambut musim 2018-2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Chelsea. Pada ajang Community Shield, The Citizens menang dengan skor 2-0.

Sergio Aguero menjadi pahlawan Manchester City pada pertandingan tersebut. Kedua gol The Citizens dilesakkan oleh penyerang asal Argentina tersebut.

Hasil tersebut menegaskan dominasi Manchester City pada Premier League musim lalu. Saat itu, skuat asuhan Pep Guardiola merengkuh trofi dengan keunggulan 19 poin dari Manchester United.

Gabriel Jesus pun menyadari keunggulan Manchester City tersebut. Penyerang asal Brasil tersebut meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena agar bisa mempertahankan gelar.

"Manchester City kandidat kuat memenangi Premier League karena juara bertahan. Namun, kami harus fokus pada musim baru karena kesebelasan lain memperkuat tim," tutur Gabriel Jesus.

"Setiap tim yang menghadapi Manchester City akan bersua dengan juara bertahan. Mereka ingin menang dan lebih termotivasi untuk mengalahkan kami."

"Kami harus mengulangi performa musim lalu dan mengingat hal baik yang telah dilakukan. Dengan belajar dari situ, musim ini Manchester City bisa lebih baik dari musim lalu," lanjut Gabriel Jesus.

Manchester City akan menghadapi lawan berat pada pekan perdana Premier League 2018-2019. The Citizens akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium.

Gabriel Jesus Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan