Gabung AC Milan, Tiemoue Bakayoko Dapat Kejutan Ulang Tahun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Agustus 2018
Gabung AC Milan, Tiemoue Bakayoko Dapat Kejutan Ulang Tahun
Tiemoue Bakayoko. (AC Milan)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko, mendapat kejutan saat diperkenalkan sebagai pemain AC Milan. Saat itu, Bakayoko menerima kue ulang tahun.

Tiemoue Bakayoko bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Bakayoko akan memperkuat Il Diavolo Rosso setidaknya selama satu musim.

Padahal, Tiemoue Bakayoko baru bergabung dengan Chelsea pada musim lalu. Saat itu, dia direkrut dengan banderol 40 juta euro (Rp 667 miliar).

Akan tetapi, Tiemoue Bakayoko gagal menunjukkan performa terbaik. Eks pemain AS Monaco tersebut kerap menerima kritikan ketika tampil untuk Chelsea.

Alhasil, Tiemoue Bakayoko pun kehilangan tempat di tim utama Chelsea. Apalagi The Blues merekrut Jorginho dari Napoli yang memperbanyak pilihan di lini tengah.

Kondisi itu membuat Tiemoue Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan. I Rossoneri membayar 5 juta euro (Rp 83,4 miliar) untuk meminjam Bakayoko.

Rupanya, AC Milan ingin memberikan hiburan kepada Tiemoue Bakayoko yang menjalani musim sulit. Legenda klub, Paolo Maldini, membawakan roti ulang tahun pada acara perkenalannya.

Kebetulan, Tiemoue Bakayoko diperkenalkan sebagai pemain AC Milan pada hari ulang tahunnya. Bakayoko tepat berusia 24 tahun pada Jumat (17/8) waktu setempat.

Perlakuan baik dari AC Milan membuat Tiemoue Bakayoko berniat memberikan penampilan terbaik. Apalagi, Paolo Maldini merupakan satu di antara pemain favorit Bakayoko.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk AC Milan. Banyak legenda klub ini yang menjadi idola saya, Paolo Maldini, George Weah, dan Marco van Basten contohnya," ujar Tiemoue Bakayoko.

"Saya merasa tersanjung dibandingkan dengan Marcel Desailly. Saya berharap bisa memiliki kesuksesan sepertinya bersama AC Milan," Tiemoue Bakayoko melanjutkan.

AC Milan Tiemoue Bakayoko Breaking News Bursa transfer Bursa transfer 2017
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan