Gabung Barcelona, Arturo Vidal Tidak Sabar Main Bareng Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Gabung Barcelona, Arturo Vidal Tidak Sabar Main Bareng Lionel Messi
Arturo Vidal. (Barcelona)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal, mengaku tidak sabar tampil bersama Lionel Messi. Vidal berharap dapat membantu Blaugrana meraih banyak gelar.

Barcelona mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen dengan nilai yang dirahasiakan. Namun, menurut media-media di Spanyol mencapai 20 juta euro (Rp 334 miliar).

Sejatinya, Arturo Vidal hampir bergabung dengan Inter Milan. Namun, I Nerazzurri tidak kunjung menemukan kesepakatan dengan sang pemain sehingga disalip Barcelona.

Arturo Vidal telah tiba di Kota Barcelona pada Minggu (5/8) malam waktu setempat. Pemain berjuluk El Guerrero itu akan menjalani tes medis keesokan paginya.

Ketika tiba di Kota Barcelona, Arturo Vidal mengaku sangat bahagia. Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak sabar memulai latihan dengan rekan-rekan satu timnya.

"Sejujurnya, saya sangat bahagia. Saya tidak sabar berlatih dengan teman-teman satu tim, memakai seragam Barcelona pada pertandingan, dan melakukan hal penting di sini," ujar Arturo Vidal.

"Bergabung dengan Barcelona bagaikan mimpi menjadi nyata. Saya datang ke sini untuk memenangi seluruh trofi dan siap memberikan segalanya di atas lapangan untuk meraih itu."

"Menang adalah segalanya. Saya tidak sabar bermain bersama Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets. Mereka adala para pemain yang sangat hebat," Arturo Vidal melanjutkan.

Barcelona mengikat Arturo Vidal dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Vidal datang ke Camp Nou untuk menggantikan posisi Paulinho yang pindah ke Guangzhou Evergrande.

Arturo Vidal Barcelona Breaking News Bursa transfer Lionel Messi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan