Gabung Barcelona, Braithwaite Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 21 Februari 2020
Gabung Barcelona, Braithwaite Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi
Martin Braithwaite (twitter/fcbarcelona)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar Barcelona Martin Braithwaite mengatakan bahwa sudah tidak sabar bisa berduet dengan Lionel Messi. Menurut pemain asal Denmark tersebut, Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa.

Braithwaite digaet Barcelona dari Leganes pada Kamis (20/2). Barca bersedia menebus klausul Braithwaite senilai 18 juta euro (sekitar Rp268 miliar).

Baca Juga:

Martin Braithwaite dan 4 Pemain Denmark yang Pernah Bela Barcelona

Transfer Darurat, Barcelona Pilih Datangkan Martin Braithwaite

“Messi mungkin pemain terbaik sepanjang masa dan tentu saja ini adalah momen yang penting bagi saya untuk bermain bersama dia. Saya sudah tak sabar ingin bermain bersama Messi,” kata Braithwaite seperti dikutip dari Sport.

Braithwaite tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya usai menjadi pemain Barca secara resmi. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Barca adalah klub yang banyak tekanan, banyak ekspektasi, dan saya di sini untuk mencoba memenangkan semua gelar yang memungkinan," ungkapnya.

Braithwaite didatangkan Barca sebagai pengganti Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang harus menepi dalam waktu lama karena cedera. Inilah yang membuat Barca mendapat dispensasi merekrut pemain baru meski jendela transfer sudah ditutup.

Pada saat bersama Leganes, Braithwaite mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Ia sukses menyumbangkan 13 gol dan delapan assist dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

Braithwaite kemungkinan akan menjalani debut berseragam Blaugrana melawan Eibar pada laga La Liga, Sabtu (22/2) malam WIB.


Penulis: Alexander Matthew

Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan