Gabung Barcelona, Sergio Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Juni 2021
Gabung Barcelona, Sergio Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan
Sergio Aguero (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero, mengungkapkan harapannya agar Lionel Messi bertahan di Camp Nou. Aguero mengaku telah berbicara dengan La Pulga.

Barcelona meresmikan Sergio Aguero sebagai penggawa anyar. Aguero datang dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Mantan striker Atletico Madrid itu meneken kontrak berdurasi dua tahun. Barcelona pun menyelipkan klausul pelepasan senilai 100 juta euro.

Sergio Aguero berharap, kedatangannya bisa membuat Lionel Messi bertahan. Sejauh ini, sang kompatriot belum mengambil keputusan apa pun meski kontrak berakhir pada musim 2020-2021.

Baca Juga:

Perkembangan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lionel Messi dan Barcelona

Sergio Aguero Diresmikan, Parade Pemain Gratisan Barcelona Dimulai

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Sergio Aguero

"Kami berharap bisa bermain bersama. Kami sudah bernegosiasi dalam beberapa waktu," tegas Aguero dalam perkenalan bersama Barcelona.

"Namun, itu adalah keputusannya bersama klub. Sungguh menyenangkan dan saya bangga bisa bermain bersama Messi. Saya tinggal bersamanya dan mengenalnya cukup baik."

"Saya pikir dia akan bertahan. Saya berbicara dengannya setiap hari, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa yang kami bicarakan. Dia memberi selamat kepada saya," timpal Aguero.

"Saya sudah mengenalnya sejak kecil dan berlatih dengannya setiap hari. Sementara itu, di tim nasional hanya kadang-kadang."

Semringah Gabung Barcelona

Lebih dari itu, Aguero sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona. Baginya, bermain untuk Barca adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat senang. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan membantu tim memenangi gelar penting. Ini adalah kegembiraan yang luar biasa. Barcelona adalah tim terbaik di dunia," ulas Aguero.

"Ketika masih kecil, saya mengatakan jika suatu hari mereka akan melihat saya di sana. Sekarang, saya berada di Barcelona. Ketika ada kesempatan, siapa pun akan datang berlari."

"Ketika Barcelona menelepon, saya tidak ragu. Saya tidak menginginkan tim lain dan hanya ingin menuju Barcelona," ujar Aguero.

Sergio Aguero Breaking News Barcelona Lionel Messi Tanpa lionel messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan