Gabung Bayern Munchen, Joao Cancelo Tambah Variasi Permainan Die Roten

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Januari 2023
Gabung Bayern Munchen, Joao Cancelo Tambah Variasi Permainan Die Roten
Joao Cancelo (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Full-back timnas Portugal, Joao Cancelo, telah resmi bergabung dengan Bayern Munchen dan meninggalkan Manchester City. Transfer tersebut terjadi dalam kurun waktu 24 jam setelah Cancelo meminta pindah.

Pemain berusia 28 tahun gabung Bayern dengan status pinjaman dan opsi beli sebesar 70 juta euro. Joao Cancelo akan menambah variasi bermain tim besutan Julian Nagelsmann, apalagi ia bisa bermain sebagai full-back kiri dan kanan dengan sama baiknya.

"Kami sangat senang bahwa Joao Cancelo sekarang akan bermain untuk FC Bayern. Kami telah mengontraknya dengan status pinjaman sekarang dan memiliki kemungkinan untuk mengontraknya secara permanen di musim panas," tutur Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

"Joao adalah pemain yang telah kami pikirkan sejak lama karena kami sangat menghargai kualitasnya. Dia cocok secara optimal dalam sistem kami dengan gaya permainan menyerang dan dinamismenya, serta mentalitas dan pengalamannya sangat cocok dengan tim kami. Saya yakin Joao akan membantu kami dalam beberapa minggu dan bulan mendatang di mana kami ingin memenangkan gelar."

Baca Juga:

Ribut dengan Pep Guardiola, Joao Cancelo Langsung Merapat ke Bayern Munchen

Pep Guardiola Sudah Tahu Lama soal Bakat Melatih Mikel Arteta

Pep Guardiola Waspadai Misi Balas Dendam Arsenal di Premier League

Cancelo juga berikrar janji akan memberikan segalanya untuk Bayern agar bisa sukses. Bundesliga jadi destinasi baru bagi Cancelo yang pernah bermain di LaLiga, Serie A, dan Premier League.

"FC Bayern adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, dan merupakan motivasi yang sangat besar bagi saya untuk sekarang bermain bersama para pemain luar biasa ini di tim," tambah Cancelo.

"Saya tahu bahwa klub ini, tim ini hidup untuk gelar dan memenangkan gelar setiap tahun. Saya juga didorong oleh rasa lapar akan kesuksesan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk FC Bayern," tegas dia.

Kepergian Joao Cancelo yang mendadak dari klub yang sudah dibelanya dari 2019 itu disinyalir terjadi karena keributannya dengan Pep Guardiola. Cancelo meminta pergi setelah di beberapa laga terakhir tidak jadi starter.

Joao Cancelo Bayern Bayern munchen Manchester City Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan