BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Brasil, Philippe Coutinho, mengaku mendapatkan pesan spesial dari sang mantan manajer, Jurgen Klopp. Coutinho mulai merasa nyaman di Bayern.

Philippe Coutinho gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barcelona. Padahal, eks Inter Milan tersebut membuat Blaugrana mengeluarkan dana hingga 145 juta euro.

Kemudian, Barcelona memutuskan untuk meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen selama satu musim. Pada akhir masa peminjaman, FC Hollywood punya klausul untuk menebus sang pemain.

Baca juga:

Soal Leroy Sane, Bayern Munchen Belum Kibarkan Bendera Putih

Jurgen Klopp Lihat Sosok Philippe Coutinho bak Alessandro Del Piero

Philippe Coutinho

Keputusan Coutinho menerima pinangan Bayern Munchen mendapat perhatian khusus dari Jurgen Klopp. Meski sempat dikabarkan bersiteru dengan Coutinho, namun manajer asal Jerman tersebut justru memberikan dukungan.

"Dia (Jurgen Klopp) mengirimkan saya pesan dan berharap yang terbaik. Dia mengatakan jika Bayern adalah klub hebat dan Bundesliga adalah liga yang hebat. Dia sangat senang melihat saya di sini," tutur Coutinho kepada Sport Bild.

Pemain asal Brasil itu langsung menargetkan banyak gelar di musim perdana bersama Bayern Munchen. "Impian saya adalah memenangi Bundesliga, Pial DFB, dan Liga Champions. Tidak ada masalah siapa yang akan kami lawan. Saya hanya ingin membantu tim," sambung Coutinho.

Lebih lanjut, Philippe Coutinho mengungkapkan, sudah mulai bisa beradaptasi dengan Bayern. Ia banyak dibantu oleh Thomas Muller.

"Dia menerima saya dengan baik. Dia adalah idola di Bayern dan Jerman. Selain itu, dia adalah yang dikenal di seluruh dunia. Dia membuat hidup saya di sini sangat menyenangkan," terang Coutinho.

Philippe Coutinho diprediksi akan kembali tampil ketika Bayern Munchen bertandang ke markas RB Leipzig pada laga pekan ketiga Bundesliga 2019-2020, di Red Bull Arena, Sabtu (14/9). Bayern terpaut dua poin dari Leipzig yang berada di puncak klasemen.