BolaSkor.com - Gelandang Imanuel Wanggai dipastikan pergi dari Persipura Jayapura. Ia baru saja diumumkan merapat ke Borneo FC, Selasa (7/1) sore.

Imanuel Wanggai memilih pergi setelah membela Persipura sejak 2005. Sepanjang karier, Persipura merupakan satu-satunya klub Indonesia yang dibela di liga. Imanuel Wanggai sempat ke Timor Leste untuk memperkuat Carsae pada 2016.

"Kekuatan lini tengah Borneo FC dipastikan akan bertambah, hal ini setelah diumumkannya Imanuel Wanggai senagai bagian skuad Borneo FC musim 2020. Wanggai bakal bahu membahu menggalang barisan tengah bersama Wahyudi Hamisi, Ilhamsyah, Sultan Samma dan kemungkinan besar pemain asing," tulis Borneo FC.

Baca Juga:

Persiraja Sempat Inginkan Miswar Saputra dan Hariono, Eks Persija Fitra Ridwan Tak Masuk Rekomendasi

Umumkan Diky Indriyana, Borneo FC Salip Persiraja

"Pria yang disapa Manu ini lekat dengan Persipura, dia memulai karier profesional bersama tim asal Jayapura tersebut. Namun menginjak usia 31 tahun ini, dia bakal memulai pertualangannya di Borneo FC."

Imanuel Wanggai diyakini tak akan sulit beradaptasi di skuat Pesut Etam. Mengingat Borneo FC punya dua pemain Papua, yang sudah lebih dulu di tim, yakni Terens Puhiri dan Makarius.

"Manu sudah seperti saudara saya sendiri, terima kasih dia sudah mau bergabung bersama Borneo FC dan membantu tim ini berpreatasi musim 2020," jelas Presiden Borneo FC, Nabil Husein di laman klub.