Gabung Borneo FC, Wildansyah: Saya Tidak Dipilih Menjadi Pemain Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Gabung Borneo FC, Wildansyah: Saya Tidak Dipilih Menjadi Pemain Persib
Wildansyah. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Persib Bandung sudah kehilangan Wildansyah. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini resmi membela Borneo FC.

Wildansyah mengaku memiliki alasan meninggalkan Persib dan bergabung ke Borneo FC. Alasannya tak lain karena tim berjuluk Pesut Etam tersebut lebih menginginkan jasanya ketimbang Persib.

"Mereka (Borneo FC) membutuhkan saya. Jadi selesai kontrak dengan Persib, saya langsung ke Borneo FC," ujar Wildansyah, Rabu (6/2).

Baca Juga:

Persib Vs Persiwa 11 Februari, Miljan Radovic Punya Harapan

Patrick Cruz, Striker yang Sempat Dikaitkan Persib dan Persebaya Membuka Diri Jadi WNI

Wildansyah mengaku sudah mengetahui bahwa Persib tidak akan lagi menggunakan jasanya. Itu dibuktikan setelah pelatih Miljan Radovic dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tak memperbaharui kontraknya yang habis pada 1 Februari 2019.

"Sejak awal kembali ke Persib, saya sudah yakin tidak akan dipilih menjadi pemain Persib. Makanya saat saya kembali ke Persib, saya hanya ingin menghabiskan kewajiban kontrak yang selesai 1 Februari 2019."

"Setelah selesai kontrak, saya langsung mundur. Saya tidak mau menunggu pelatih memecat para pemain yang ada saat ini di Persib," katanya.

Awalnya, Wildansyah berharap pelatih Miljan Radovic memecatnya bersamaan dengan Tony Sucipto, Airlangga Sutjipto dan Atep. "Tapi saya memang sudah sepakat dengan semua draft kontrak yang disiapkan Borneo FC," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Wildansyah Persib Bandung Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan