Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Wejangan dari Pendahulunya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Februari 2021
Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Wejangan dari Pendahulunya
Amiruddin Bagus Kahfi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. (FC Utrecht)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi telah resmi diperkenalkan oleh FC Utrecht sebagai rekrutan barunya. Bagus diikat kontrak sampai dengan pertengahan 2022 mendatang dan akan bermain untuk FC Utrecht U-18 terlebih dahulu.

Kedatangan Bagus Kahfi ke FC Utrecht ini mendapatkan dukungan langsung dari beberapa pemain Indonesia yang sudah pernah bermain di FC Utrecht seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Marc Klok.

Bagus Kahfi mendapatkan beberapa pesan yang berharga. Adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini disebut membuat jalan yang tepat untuk melanjutkan perjalan karier sepak bolanya di Eropa.
"Saya berbicara dengan mantan-mantan pemain Utrecht; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Marc Klok. Mereka senang saya bisa ke sini," kata Bagus Kaffi seperti dilansir dari laman Youtube FC Utrecht.

"Mereka mengatakan bahwa Utrecht sangat bagus buat pemain muda. Mereka memberikan saya banyak saran. Ya mereka sangat membantu saya ketika saya memutuskan untuk bisa melanjutkan karier saya di Belanda," tambahnya.

Terkait dengan rencananya bersama FC Utrecht, Bagus tidak mau berlebihan. Saat ini Bagus Kahfi hanya ingin menunjukan kemampuan terbaiknya untuk FC Utrecht ketika bermain di kompetisi.

"Sekarang saya sudah di sini dan saya senang dan sangat bersyukur, dukungan orang-orang untuk membantu saya ke sini, senang sekali. Utrecht salah satu klub terbaik di Belanda, salah satu yang terbesar di negara ini. Saya sudah sering mendengar tentang klub ini," ujar Bagus.

"Saya mau memberikan yang terbaik sebisa mungkin. Saya mau mencetak gol. Banyak yang bertanya berapa banyak saya bisa mencetak gol? Saya mau menunjukkan ke mereka," pungkasnya.
Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi FC Utrecht Breaking News
Posts

4.871

Bagikan