BolaSkor.com - Striker baru Inter Milan, Alexis Sanchez, langsung mencanangkan target mengalahkan Barcelona saat kedua tim bertemu nanti di fase grup Liga Champions. Sanchez yakin jika Inter bermain kompak maka mereka bisa mengalahkan Blaugrana.

Inter, untuk kedua kalinya beruntun selama dua musim, dipersatukan dengan Barcelona di grup neraka, grup F, bersama Borussia Dortmund dan Slavia Praha.

Sanchez, mantan striker Barcelona pada medio 2011-2014, cukup optimistis Inter arahan Antonio Conte dapat mengalahkan tim asuhan Ernesto Valverde. Terlebih, pengalaman bermain striker asal Cile di Barcelona bisa berguna di pertandingan nanti.

Baca Juga:

Dicap Gagal, Alexis Sanchez Tidak Menyesal Gabung Manchester United

Masih Bayar Gaji Alexis Sanchez, Bukti Buruknya Manajemen Manchester United

Sanchez-Mkhitaryan, Barter Pemain Gagal Premier League yang Terdampar di Serie A

Alexis Sanchez

"Bermain melawan Barcelona selalu jadi kesempatan spesial. Saya punya masa-masa hebat di sana, rekan setim yang baik. Laga nanti akan sedikit sulit dan kami harus memercayai grup kami. Kami punya pemain-pemain untuk mengalahkan Barcelona dan kami akan bertarung," tutur Sanchez, dikutip dari Sport-English.

Sanchez memenangi satu titel LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Eropa di Barcelona. Pemain berusia 30 tahun tiba di Inter dengan status pinjaman tanpa opsi beli dari Manchester United. Kendati hanya semusim bermain di Inter, Sanchez yakin dapat memberikan titel untuk klub barunya itu.

"Saya punya hasrat sama untuk sukses. Saya suka bermain dan saya melihat diri saya cocok dengan Inter. Saya ingin memenangi sesuatu dan kami harus bertarung untuknya dengan rekan setim. Itulah yang membuat Anda menang, bersatu. Jika kami bisa melakukannya, kami bisa memenangi banyak hal lagi," tambah Sanchez.

Laga pertama grup Liga Champions melawan Barcelona akan berlangsung di Camp Nou pada 3 Oktober 2019 pukul 02.00 dini hari WIB. Sementara leg dua di Giusseppe Meazza akan dihelat pada 19 November atau Desember 2019 pukul 03.00 dini hari WIB.