Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 24 Mei 2019
Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps
Aaron Ramsey. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Juventus, Aaron Ramsey, telah memiliki nomor punggung di klub barunya. Ramsey bakal mengenakan nomor delapan yang telah dia gunakan sejak di Arsenal.

Aaron Ramsey memang cukup identik dengan nomor punggung delapan. Sejak musim 2016-2017, Ramsey merupakan pemilik nomor punggung tersebut bersama The Gunners.

Sementara itu, Aaron Ramsey juga sempat mengenakan nomor punggung tersebut di timnas Wales. Namun, akhir-akhir ini Ramsey lebih sering tampil dengan nomor punggung 10 untuk negaranya.

Pindah ke Juventus, Aaron Ramsey hampir dipastikan bakal kembali mengenakan nomor punggung delapan. Pasalnya, nomor punggung tersebut tak bertuan sejak ditinggal Claudio Marchisio.

Baca Juga:

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Juventus Tidak Gegabah Cari Pengganti Massimiliano Allegri

Aaron Ramsey

Selain itu, nomor punggung lain yang biasa dikenakan oleh Aaron Ramsey, 10, masih memiliki tuan. Nomor keramat Juventus itu menjadi milik Paulo Dybala.

Di Juventus sendiri nomor punggung delapan termasuk keramat. Sejumlah legenda sempat mengenakan nomor punggung tersebut, termasuk Antonio Conte dan Didier Deschamps.

Akan tetapi, Aaron Ramsey bukan orang Inggris Raya pertama yang mengenakan nomor itu. Sebelumnya, gelandang Inggris, David Platt, sempat menjadi pemilik nomor punggung delapan di Juventus.

Kemungkinan Aaron Ramsey mengenakan nomor punggung delapan di Juventus diperkuat video di media sosialnya. Putra gelandang asal Wales tersebut memakai jersey nomor delapan dengan nama "Papa" di atasnya.

Aaron Ramsey datang ke Arsenal dengan status bebas transfer. Hal itu setelah kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut bersama Arsenal berakhir.

Aaron Ramsey Juventus Breaking News Didier Deschamp Antonio Conte
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan