BolaSkor.com - Gleison Bremer membuat heboh bursa transfer usai pindah dari Torino ke Juventus yang notabene rival sekota. Namun keputusannya berpaling dari Inter Milan lebih menarik perhatian.

Bremer memang menjadi buruan banyak klub usai tampil apik bersama Torino. Selain kuat bertahan, bek berkebangsaan Brasil itu juga cukup tajam.

Namun Inter sempat menjadi favorit untuk mendapatkan jasa Bremer. Nerazzurri bahkan sudah mendekatinya sejak akhir 2021.

Baca Juga:

Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Juventus Salip Inter Milan dalam Perburuan Gleison Bremer

Kedua pihak disebut-sebut telah menjalin kesepakatan pribadi sejak Januari. Inter berencana meresmikan transfer Bremer pada musim panas ini.

Namun usaha Inter untuk mewujudkan transfer Bremer terhambat dengan harga tinggi yang diminta Torino. Pada momen inilah Juventus datang menikung.

Juventus dengan cepat merampungkan transfer Bremer dengan biaya transfer sekitar 40 juta euro. Hal itu terjadi tak lama usai Bianconeri mendapat dana segar dari penjualan Matthijs de Ligt.

Kesuksesan Juventus memenangi perburuan Bremer tentu mengejutkan kubu Inter. Pemain berusia 25 tahun itu dituding melanggar kesepakatan yang sudah dibuat.

Namun Bremer tak ambil pusing dengan tuduhan tersebut. Ia bahkan tak merasa sudah menjalin kesepakatan untuk pindah ke Inter.

“Kalian para jurnalis yang berbicara tentang ini (rumor ke Inter). Saya berbicara dengan banyak klub dan saya lebih dekat dengan klub Italia lainnya," kata Bremer kepada DAZN.

"Saya tahu saya akan pergi, tetapi saya tidak tahu tujuannya. Kini Saya telah bergabung dengan Juventus dan saya merasa baik-baik saja."

Bremer memang berhak menentukan klub yang ingin dibelanya. Apalagi belum ada kontrak yang ditandatangani dengan Inter.

Inter mungkin hanya bisa menyesali gerak lambatnya untuk merampungkan transfer Bremer. Apalagi pemain incaran tersebut justru berpaling ke rival utamanya.