Gabung ke Persija, Osvaldo Haay Tak Mau Ambil Pusing jika Ada Teror Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Februari 2020
Gabung ke Persija, Osvaldo Haay Tak Mau Ambil Pusing jika Ada Teror Suporter
Selebrasi gol Timnas Indonesia U-23 lewat Osvaldo Haay ke gawang Thailand. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Persija Jakarta, Osvaldo Ardiles Haay, tak mau ambil pusing jika nantinya ada teror suporter yang menimpa dirinya. Menurutnya, ia hanya fokus bemain profesional dengan klub yang dibelanya.

Osvaldo Haay merapat ke Persija Jakarta dengan durasi kontrak satu musim, dan opsi perpanjangan dua hingga tiga tahun. Sebelumnya, ia membela Persebaya Surabaya di musim lalu.

Sebelumnya, Evan Dimas mendapat teror dari oknum suporter Persebaya usai kepindahannya ke Persija. Evan Dimas memang produk asli Persebaya. Namun, ia pindah ke Persija usai petualangannya bersama Barito Putera.

Teror itu berupa spanduk sindiran yang dipasang di rumah orang tua Evan Dimas, Surabaya. Seperti diketahui, suporter Persebaya dengan Persija memang memiliki rivalitas yang tajam.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Diberikan Target Cetak 10 Assist oleh Manajemen Persija

Komisi X DPR Akan Panggil Marc Klok untuk Bahas Proses Naturalisasi

"Kalau saya sendiri ini kan sepak bola, kemana pun kami pergi ya itu jalan kami. Kalau perpindahan saya itu kan urusan suporter, yang penting saya ke pemain-pemain Persija Jakarta tidak punya masalah," ucap Osvaldo Haay.

"Saya mau profesional ke klub yang telah mengontrak saya," tambahnya.

Osvaldo Haay bisa bermain sebagai pemain sayap dan striker. Ia mencetak 16 gol dari 41 penampilan bersama Persebaya di musim 2019.

Bahkan, ia gemilang bersama Timnas Indonesia U-23, dengan meraih gelar top skorer SEA Games 2019. Ia mencetak 8 gol, sekaligus mengantarkan Skuat Garuda Muda merebut medali perak.

Osvaldo Haay Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan