Gabung Klub Malaysia, Penggawa Timnas Spanyol Doakan yang Terbaik untuk Sang Kakak

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 20 November 2018
Gabung Klub Malaysia, Penggawa Timnas Spanyol Doakan yang Terbaik untuk Sang Kakak
Aaron Niguez (Zimbio)

BolaSkor.com – Juara Malaysia Super League, Johor Darul Ta’zim, mendapatkan suntikan tenaga berharga dengan merekrut penyerang sayap Spanyol berusia 29 tahun, Aaron Niguez. Aaron adalah kakak dari penggawa timnas Spanyol, Saul Niguez.

Nasib Aaron tidak sebagus adiknya. Namun, Aaron cukup berpengalaman karena pernah bermain untuk Almeria, Elche, Braga, Tenerife, dan Oviedo. Ia juga pernah bermain untuk timnas Spanyol U-20 dan U-21.

Pengalaman dan kualitas bermain Aaron diharapkan dapat membantu Johor Darul berbicara lebih banyak di ajang Liga Champions Asia. Petualangan jauh Aaron dari Spanyol ke Malaysia pun tidak luput dari pengamatan sang adik.

Dalam akun Twitter @saulniguez, ia memberikan doa dan harapan terbaik untuk kakak keduanya yang bermain di Malaysia. Saul dan Aaron masih punya kakak tertua, Jonathan Niguez, yang kini berusia 33 tahun dan bermain di Elche.

“Dear Aaron, saudara dan teman terbaik saya. Anda tahu bahwa saya akan selalu mendukung Anda dalam segala hal yang Anda lakukan dalam hidup. Saya banyak belajar dari Anda dan juga dari saran Anda,” ucap Saul.

“Bagian dalam diri saya sekarang ini berkat Anda. Jadi, saya harus mendukung Anda dan mendoakan Anda yang terbaik di klub Anda @Officialjohor.

Ucapan Saul itu dibalas oleh Presiden Johor Darul, Pangeran Kerajaan Johor Tunku Ismail Idris, juga melalui Twitter @HRHJohorII. Tunku Ismail menenangkan Saul bahwa Aaron membela klub yang tepat.

“Terima kasih, teman saya. Kami menantikan saudara Anda di sini dan berkompetisi di Liga Champions Asia. Jangan khawatir, dia ada di tangan yang bagus. Mendoakan Anda yang terbaik @saulniguez,” pungkas Tunku Ismail Idris.

Breaking News Malaysia Liga Malaysia Johor Darul Ta'zim Saul Niguez Spanyol
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan