BolaSkor.com - Edinson Cavani akhirnya melakoni latihan perdana bersama Manchester United. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu pun berpeluang lakoni debut saat bersua Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions.

Manchester United meresmikan kedatangan Cavani hanya beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober silam. Ia direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Meski begitu, Cavani tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya. Ia harus menjalani masa isolasi mandiri selama dua pekan sesuai protokol pemerintah Inggris.

Baca Juga:

Enam Laga ke Depan yang Berpotensi Menentukan Nasib Solskjaer di Manchester United

Akan Melawan Edinson Cavani, Kylian Mbappe Tak Merasa Canggung

Soal Jadon Sancho, Borussia Dortmund Nilai Manchester United Salah Kaprah

Hal itulah yang membuat Cavani baru bisa mengikuti latihan tim pada Minggu (18/10) waktu setempat. Tepat pada tanggal tersebut masa isolasinya berakhir.

Cavani terlihat tidak menemui kendala berarti dalam latihan perdananya. Ia bisa melahap setiap menu yang diberikan dengan baik.

Meski menjalani masa isolasi, Cavani tetap berlatoih sendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Hal itu membuat kondisi fisiknya tak tertinggal jauh dari pemain Manchester United yang lain.

Laga kontra PSG akan berlangsung di Parc des Princes pada Rabu (21/10) dini hari WIB. Ini menjadi langkah pertama kedua tim untuk lolos dari fase grup.

Peluang Cavani untuk diturunkan dalam pertandingan ini cukup besar. Pengalamannya tentu sangat dibutuhkan Manchester United untuk setidaknya mencuri satu poin.

Cavani tentu sudah paham dengan kelebihan dan kekurangan para pemain PSG. Ia juga bisa membagi hal tersebut kepada rekan-rekannya.

Selain itu, Cavani tentu juga termotivasi membuktikan kemampuannya dihadapan PSG. Seperti diketahui, ia jarang mendapat kesempatan pada musim terakhirnya membela raksasa Prancis tersebut.