Gabung Manchester City, Erling Haaland Dapat Pesan Khusus dari Ole Gunnar Solskjaer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 14 Juli 2022
Gabung Manchester City, Erling Haaland Dapat Pesan Khusus dari Ole Gunnar Solskjaer
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Ole Gunnar Solskjaer tak tinggal diam melihat Erling Haaland pindah ke Manchester City. Ia langsung memberikan pesan khusus kepada penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Solskjaer memang punya hubungan yang cukup dekat dengan Haaland. Mantan manajer Manchester United itu bahkan termasuk berjasa mengasah naluri gol sang penyerang ketika memulai karier di Molde.

Solskjaer bahkan sempat berusaha membawa Haaland ke Old Trafford pada awal tahun 2020. Namun Haaland justru memilih pindah ke Borussia Dortmund.

Momen itu nyatanya tak membuat hubungan Solskjaer dan Haaland rusak. Keduanya masih sering berkomunikasi dan menjaga asa untuk bereuni di Old Trafford.

Baca Juga:

Erling Haaland Bisa Dihentikan Seperti Halnya Menghadapi Christian Benteke

Erling Haaland Perlihatkan Benih-benih Kebencian kepada Manchester United

Erling Haaland Masih Berpeluang Pindah ke Real Madrid

Namun Solskjaer kemudian harus menerima kenyataan lengser dari kursi manajer Manchester United, November tahun lalu. Hal ini secara tak langsung menipiskan peluang Haaland untuk pindah ke sana.

Haaland pada akhirnya memang pindah ke Manchester. Namun ia memilih menerima tawaran Manchester City dan mengikuti jejak sang ayah.

Solskjaer dengan cepat mengetahui kepindahan Haaland ke Manchester City. Ia pun mengirimkan sebuah pesan dukungan yang cukup nyeleneh.

Erling Haaland dan Ole Gunnar Solskjaer

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan City, dia memberi selamat kepada saya dan menulis pesan kepada saya berbunyi 'Semoga beruntung karena pergi ke sisi Manchester yang salah'," kata Haaland dilansir dari Mirror.

"Seperti yang kalian tahu, dia memiliki dampak besar pada karier saya ketika saya masih di Molde. Dia pria yang baik."

Bergabungnya Haaland ke Manchester City memang membuat perasaan Solskjaer campur aduk. Di satu sisi ia senang karena karier mantan anak asuhnya semakin berkembang, tetapi di sisi lain ini tentu menjadi kabar buruk untuk Manchester United.

Meski sudah tak menjabat sebagai manajer, rasa cinta Solskjaer kepada Manchester United tak perlu diragukan. Hatinya tentu akan terbagi saat menyaksikan Derby Manchester musim depan.

Erling Haaland Manchester City Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan