Gabung Manchester United, Solskjaer Berharap Bruno Fernandes Beradaptasi dengan Cepat

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 31 Januari 2020
Gabung Manchester United, Solskjaer Berharap Bruno Fernandes Beradaptasi dengan Cepat
Bruno Fernandes (Twitter Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United secara resmi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak lima setengah tahun dengan opsi perpanjang setahun di akhir kontrak. Bruno Fernandes mengaku telah lama memimpikan kepindahannya ke Old Trafford.

Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan sudah mengidolakan Man United sejak Cristiano Ronaldo bergabung bersama klub yang telah memenangi 20 gelar titel Premier League itu. Dikutip dari situs resmi Man United, ia mengungkapkan kekagumannya terhadap klub.

"Kecintaan saya terhadap Setan Merah dimulai saat saya menyaksikan Cristiano Ronaldo bermain dan sejak saat itu saya jadi fans berat dengan klub besar ini," ucap Bruno Fernandes di situs resmi klub.

"Bagi saya bermain di Man United rasanya luar biasa sekali, saya telah bekerja keras untuk saat seperti ini dan saya berjanji kepada fans bahwa saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk klub ini agar mendapatkan lebih banyak kemenangan dan piala."

Baca Juga:

Menilik Hal-hal yang Dapat Diberikan Bruno Fernandes untuk Manchester United

Resmi Gabung Manchester United, Detail Transfer Bruno Fernandes Sangat Jelimet

Duet Pogba-Fernandes Diramal Akan Bangkitkan Manchester United

Bruno Fernandes

"Saya mau berterima kasih kepada Sporting untuk segala yang telah mereka lakukan kepada saya. sangat senang mendengar hal-hal baik yang mereka (pemain-pemain klub) katakan tentang saya untuk tim ini," ujar Bruno.

Selain itu, Bruno juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ole Gunnar Solksjaer, manajer United, yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain di klub.

"Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Ole dan semua di Manchester United telah mempercayai saya. saya tidak sabar untuk membalas kepercayaan mereka di atas lapangan," tambah pemain asal Portugal itu.

Ole Gunnar Solksjaer saat diwawancarai oleh media klub juga melemparkan pujiannya terhadap Bruno Fernandes. Ia mengungkapkan bahwa semua orang sudah menunggu kedatangan pemain yang pernah memperkuat Udinese pada tahun 2013 itu.

"Kami telah membidik Bruno sejak berbulan-bulan lalu dan semua orang di sini sudah sangat terkesan dengan permainannya dan apa yang akan dia bawa ke tim ini. Terpenting, dia adalah sosok orang yang luar biasa dengan kepribadian yang luar biasa dan jiwa kepemimpinan yang bisa diliat semua orang," tambah Solskjaer.

"Gol-gol ciptaan Bruno dan catatan assist-nya berbicara dengan sendirinya, dia akan jadi pemain fantastis untuk memperkuat tim kami di paruh kedua musim ini. Musim dingin juga akan segera berakhir dan menjadi momen yang sempurna untuk mengintegrasikan Bruno dengan skuat kami dan untuk dia agar dapat beradaptasi dengan rekan-rekan timnya," pungkas manajer berusia 46 tahun itu.

Dengan kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford, diharapkan bisa memberikan kehidupan pada lini tengah Man United yang saat ini dinilai belum bisa mengembangkan permainan dan memberikan aliran bola kepada penyerangnya.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Ole gunnar Solskjaer Bruno Fernandes Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan