BolaSkor.com - Penyerang anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis tak merasa asing meski akan berlaga di Liga Indonesia. Alasannya karena beberapa pemain yang berlaga di kasta tertinggi Indonesia sudah dikenalnya.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku mengenal Mark Klok, Wiljan Pluim yang membela PSM Makassar dan Melvin Platje hingga Stefano Lilipaly yang bermain untuk Bali United.

"Dan saya mendengar hal bagus soal Persib," ungkap Kippersluis di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Baca Juga:

Dihukum Komdis karena Pernyataan di Media, Umuh Muchtar Ogah Ambil Pusing

Pujian Darije Kalezic Setelah PSM Kalahkan Persib

Bahkan pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang dan second striker ini menyebut basis suporter Persib melebihi tim-tim eropa seperti Ajax Amsterdam maupun Inter Milan. "Jadi saya senang untuk bermain di klub besar seperti Persib," tuturnya.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 ini mengaku sudah mengetahui dengan kondisi yang dialami Persib. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini sedang terpuruk usai mengalami tiga kali menang, enam imbang dan enam kali kekalahan.

"Saya akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk mengangkat Persib lebih tinggi di papan klasemen. Saya akan menampilkan seratus persen setiap saat," tegasnya.

Tak hanya itu, Kipersluis juga mengaku sudah mengetahui karakter Ezechiel N'Douassel yang akan menjadi tandemnya di lini depan. Ia siap memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Saya yakin bisa bermain bagus bersama. Dia kuat, saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap ke depan mencetak banyak gol bersama," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)