Gabung Persib Bandung Lagi, Bojan Malisic Buka-bukaan soal Kondisinya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 September 2018
Gabung Persib Bandung Lagi, Bojan Malisic Buka-bukaan soal Kondisinya
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Libur dua pekan yang diberikan jajaran pelatih beberapa waktu lalu dimanfaatkan baik oleh para penggawa Persib Bandung. Dari mulai pergi ke tempat wisata hingga pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Bojan Malisic. Bek tengah Persib Bandung itu malah menghabiskan waktu libur panjangnya dengan terapi.

Pasalnya pemain asal Serbia ini mengalami cedera yang didapat kala berhadapan dengan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 10 Agustus lalu.

"Banyak pesan yang masuk dalam Instagram saya. Mereka tanya kenapa saya tidak terlihat dalam waktu yang lama. Banyak orang yang tidak tahu kalau saya mengalami cedera setelah melawan Mitra Kukar jadi saya menjalani terapi dua pekan di Serbia," ungkap Mali.

Dengan alasan ini, Mali harus mengalami keterlambatan untuk bergabung dengan tim yang sudah dijadwalkan berkumpul pada 29 Agustus lalu. Mali baru bisa bergabung dengan tim pada, Senin (5/9).

Namun Mali yakin bisa tampil maksimal saat timnya berhadapan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Kamis (13/9).

"Tapi kondisi saya saat ini sangat baik dan masih ada 10 hari sampai pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan