Gabung Persija Jakarta, Impian Besar Evan Dimas Bisa Bela Tim Besar Akhirnya Terwujud

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 Januari 2020
Gabung Persija Jakarta, Impian Besar Evan Dimas Bisa Bela Tim Besar Akhirnya Terwujud
Evan Dimas Darmono. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi memperkenalkan Evan Dimas Darmono sebagai pemain anyarnya. Evan merupakan pemain keempat yang bergabung dengan Macan Kemayoran setelah sebelumnya ada Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

Evan mengaku sangat senang bergabung dengan Persija. Menurutnya, Persija merupakan tim besar yang ada di Indonesia, terlebih Persija memiliki suporter yang sangat luar biasa yaitu The Jakmania.

Persija Jakarta merupakan tim ketiga di era Liga 1 yang dibela oleh Evan Dimas. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun membela Bhayangkara FC pada tahun 2017 dan Barito Putera pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga:

Evan Dimas: Persija Jakarta Sangat Serius dan Punya Target Besar

Jadi Pemain yang Ditunggu Jakmania, Evan Dimas Mengaku Senang

“Jujur, saya sangat senang main di klub besar seperti Persija ini. Saya rasa klub besar itu penuh tantangan dan sumber motivasi buat saya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Evan Dimas.

“Apalagi kita tahu dukungan The Jakmania yang militan ini akan menjadi luar biasa. Kadang saya main di Bhayangkara berpikir kapan bisa main di tim besar, alhamdulillah sekarang ini terwujud,” tambanya.

Evan Dimas dikontrak oleh Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Mantan pemain Selangor FC ini nantinya akan menggunakan nomor punggung keberuntungannya yakni enam di Persija Jakarta.

Evan Dimas Darmono Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan