Gabung Persipura, Hilton Moreira Rasakan Mimpi Jadi Kenyataan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Februari 2018
Gabung Persipura, Hilton Moreira Rasakan Mimpi Jadi Kenyataan
Hilton Moreira. (LIB)

BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Hilton Moreira, merasakan mimpi menjadi kenyataan. Hal ini setelah bergabung ke Persipura Jayapura.

Hilton Moreira datang untuk mengisi slot pemain asing Mutiara Hitam. Selainnya, Persipura kedatangan kompatriot yang dicoret dari Madura United, Marcel Sacramento selain Abdoulaye Maiga.

Hilton Moreira mengaku sudah lama ingin berbaju Persipura. Namun keinginan membela Mutiara Hitam selalu gagal. Tiga tahun lalu misalnya, Hilton tak kesampaian membela Persipura setelah hampir bergabung.

Boaz Solossa menjadi salah satu faktor dirinya ingin membela tim asal Jayapura. "Sejak dulu saya ingin bermain untuk Persipura. Salah satu yang buat saya tertarik adalah keinginan bermain satu tim dengan Boaz Solossa," kata Hilton Moreira dikutip dari laman Liga 1.

"Saya pernah bilang ke Boaz Solossa kalau sebelum pulang ke Brasil, harus bermain dulu untuk Persipura. Saya melihat selama 12 tahun di Indonesia, Persipura selalu target juara, kalau tidak minimal runner-up atau papan atas," jelas Hilton Moreira.

Hilton Moreira sempat dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta setelah cabut dari Sriwijaya FC. Namun itu berakhir seiring direkrutnya mantan penggawa Persipura, Addison Alves oleh Macan Kemayoran.

Breaking News Hilton Moreira Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan