Gabung PSG, Donnarumma Disindir Cassano

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 15 Juli 2021
Gabung PSG, Donnarumma Disindir Cassano
Giankluigi Donnarumma (twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Real Madrid Antonio Cassano menyesalkan fakta bahwa Gianluigi Donnarumma akan bergabung dengan klub Prancis Paris Saint-Germain.

Cassano melontarkan sindiran Donnarumma yang memilih ke Farmers League alias Liga Petani dan tidak pergi ke klub-klub dengan liga yang menurutnya lebih kompetitif.

"Jika dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, bukankah Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona mengejarnya? Mengapa dia tidak pergi ke sana?" kata Cassano dikutip Marca.

Baca Juga:

Mbappe Ngebet Pindah ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Wejangan

Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan

Demi Gabung PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Menggiurkan Arsenal

"Manuel Neuer berusia 36 tahun. Jika Donnarumma adalah penjaga gawang terbaik, hadapi Thibaut Courtouis dan Ter-Stegen dan kalahkan mereka. Sebaliknya, dia malah pergi ke PSG," tambahnya.

Cassano yang pernah membela AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid, berpikir bahwa Donnarumma seharusnya pergi ke salah satu dari klub yang disebutnya dan menggeser kiper utama saat ini.

Namun Donnarumma malah memilih PSG, di mana Cassano yakin sang kiper tidak akan kesulitan menggeser Keylor Navas sebagai kiper Utama PSG.

Saat ini PSG memiliki empat kiper, Donnarumma, Keylor Navas (34 tahun), Sergio Rico (27), dan Alexandre Letellier (30). (sav)

Gianluigi Donnarumma PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan