Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger Ungkap Sambutan Tak Biasa Carlo Ancelotti

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 September 2022
Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger Ungkap Sambutan Tak Biasa Carlo Ancelotti
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Antonio Rudiger memilih menerima pinangan Real Madrid pada musim panas lalu. Keputusan itu nyatanya membuat sang pemain mendapat sambutan tak biasa dari pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Rudiger memang punya kebebasan memilih klub usai kontraknya berakhir Juni lalu. Sejumlah klub besar sempat menggodanya.

Namun Rudiger pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Madrid. Tim ibu kota Spanyol itu kebetulan baru saja menjuarai Liga Champions.

Baca Juga:

Akhirnya Datang Juga, Antonio Rudiger Resmi Gabung Real Madrid

Posisi Baru Antonio Rudiger di Real Madrid

Mentalitas Real Madrid Imbangi Karakter Kuat Antonio Rudiger

Carlo Ancelotti dan Antonio Rudiger

Kondisi tersebut membuat Rudiger sempat sedikit minder. Pemain berusia 29 tahun itu kini bergabung dengan salah satu klub legendaris dengan deretan pemain bintang.

Namun perasaan tersebut hilang dengan cepat usai mendapat perlakuan tak biasa dari Ancelotti. Sang juru taktik ternyata mendatangi kediaman Rudiger tak lama setelah resmi menjadi pemain Madrid.

“Saya baru beberapa jam ada di rumah baru dengan keluarga hingga bel berbunyi. Saya membuka pintu dan itu adalah Carlo Ancelotti, momen yang berkesan," kata Rudiger kepada Sport1.

“Dia duduk di meja untuk makan bersama kami dan mengenal keluarga saya. Dia ada di sana selama dua jam, kami berbicara tentang segalanya."

Apa yang dilakukan Ancelotti membuat Rudiger kagum. Apalagi belum ada pelatih lain sepanjang kariernya yang melakukan hal serupa.

Tak heran jika Rudiger langsung merasa nyaman bekerja di bawah asuhan Ancelotti. Keputusan sang juru taktik memainkannya di sejumlah posisi berbeda dijalaninya dengan antusias.

Antonio Rudiger Carlo Ancelotti Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan