BolaSkor.com - Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, menuliskan salam perpisahan kepada Eintracht Frankfurt melalui akun Instagram pribadinya. Jovic mengaku berat meninggalkan Frankfurt.

Real Madrid resmi mengumumkan merekrut Luka Jovic pada Selasa (4/6). Menurut kabar yang beredar, pemain 21 tahun itu membuat Los Blancos mengeluarkan dana hingga 60 juta euro.

Real Madrid terpincut dengan aksi Luka Jovic setelah mengemas 27 gol plus tujuh assist dalam 48 pertandingan. Nantinya, sang pemain akan meneken kontrak berdurasi hingga akhir Juni 2025.

Luka Jovic akhirnya buka suara setelah kabar tersebut tersiar. Jovic mengaku, Real Madrid adalah klub impiannya.

"Para penggemar Eintracht yang terhormat, seperti yang telah Anda baca, saya akan pindah ke Real Madrid. Tentu saja, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berbicara pada Anda lagi di sini dengan beberapa kata," tulis Jovic di Instagram.

"Saya benar-benar menikmati dua tahun terakhir di Eintracht Frankfurt. Saya bertemu banyak orang hebat dan bermain di klub yang fantastis. Selain itu juga para suporter yang sangat istimewa."

Baca Juga:

Presiden Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Ingin Hengkang

Presiden Madrid Sangat Berharap Hazard Datang Tahun Ini

Luka Jovic Gabung Real Madrid, Proyek Los Galacticos Jilid 3 Telah Dimulai

Luka Jovic

"Kami bisa bangga dengan prestasi yang ditorehkan. Saya tidak akan pernah melupakan petualangan di Liga Europa bersama Anda. Poin utamanya tentu adalah kemenangan di DFB-Pokal 2017-2018 di Berlin. Karena itu, tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan Frankfurt," sambung sang striker.

"Namun, Real Madrid membuka pintu besar bagi saya menjadi pemain sepak bola yang lebih hebat. Setiap anak punya impian bermain di klub seperti itu. Impian saya menjadi kenyataan sekarang," tegasnya.

Sejatinya, Eintracht Frankfurt melakukan bisnis yang apik dengan menjual Jovic ke Real Madrid. Sebab, Frankfurt hanya mengeluarkan dana 7 juta euro saat menggaet sang pemain dari Benfica.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen klub dan suporter. Terima kasih telah memberi saya kesempatan mengembangkan kemampuan. Terima kasih atas dukungan. Anda akan selalu mendapatkan tepat di jati saya," pungkas Jovic.