Gabung TC Timnas U-19, Titan Agung: Mimpi yang Jadi Nyata

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 12 Januari 2021
Gabung TC Timnas U-19, Titan Agung: Mimpi yang Jadi Nyata
Titan Agung. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain debutan Timnas Indonesia U-19/U-20 asal Arema FC, Titan Agung, mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol sejak 27 Desember 2020 lalu.

Titan Agung mengatakan, mimpinya menjadi kenyataan saat dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. Namun Titan sadar perjalanan kariernya masih panjang. Ini semua baru dimulai dan tidak mau cepat puas dengan apa yang sudah didapatnya ini.

Baca Juga:

Hujan Deras, Timnas Indonesia U-19 Gagal Lakukan Gim Internal

Pratama Arhan Beberkan Perbedaan TC Timnas U-19 di Kroasia dengan Spanyol

"Alhamdulillah dari awal dipanggil hingga saat ini bisa ikut di TC Spanyol saya sangat bersyukur dan bangga," kata Titan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (12/1).

Terkait dengan TC di Spanyol, Titan mengaku tidak mengalami kendala yang berarti ketika latihan. Meskipun saat ini Spanyol sedang mengalami cuaca yang sangat dingin dan berbeda dengan Indonesia.

"Disini cuaca dingin, tentu sangat berbeda dibanding di Indonesia, namun itu bukan halangan untuk terus bekerja keras dan fokus selama melakukan latihan," kata pemain asal klub Arema FC tersebut.

TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol ini akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, 3-20 Maret 2021.

Arema FC Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20
Posts

4.871

Bagikan