Gabung TC Timnas U-20 di Turki, Ivar Jenner dan Justin Hubner Ingin Bikin Bangga Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 November 2022
Gabung TC Timnas U-20 di Turki, Ivar Jenner dan Justin Hubner Ingin Bikin Bangga Indonesia
Ivar Jenner (kanan) dan Justin Hubner (kiri). (PSSI)

BolaSkor.com - Dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah berada di Turki untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 sejak Kamis (10/11).

Justin Hubner merasa bangga bisa bergabung TC Timnas Indonesia U-20 di Turki. Menurutnya, ia tak sabar membela Skuat Garuda Muda.

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," kata Justin Hubner.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ivar Jenner. "Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," jelasnya.

Baca Juga:

Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-20 di Turki

Asisten Shin Tae-yong Benarkan Agenda Timnas Indonesia U-20 Kontra Prancis dan Slovakia

Ivar Jenner merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht U-21 atau Jong Utrecht. Sementara itu, Justin Hubner bermain di Wolverhampton Wenderers FC U-21.

Ivar Jenner dan Justin Hubner sedang dalam proses naturalisasi. Keduanya sudah menjalani proses tes media, wawancara, hingga pengurusan berkaz administrasi.

Keduanya langsung direkomendasikan pelatih Shin Tae-yong untuk bermain di Piala Asia U-23 dan Piala Dunia U-20 2023.

Ivar Jenner merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht U-21 atau Jong Utrecht. Sementara itu, Justin Hubner bermain di Wolverhampton Wenderers FC U-21.

Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani TC di Turki sejak akhir Oktober 2022 lalu. Di Turki, Skuat Garuda Muda sudah menjalani lima laga uji coba melawan Cakallikli Spor (menang 2-1), Turki U-19 (kalah 1-2), Moldova U-20 (menang 3-1 dan seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2).

Timnas Indonesia U-20 masih akan melakoni dua uji coba lagi pada 11 dan 13 November di Turki. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 melanjutkan TC di Spanyol. Marselino Ferdinan dkk.berangkat ke Negeri Matador pada 14 atau 15 November.

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan tampil dalam pekan uji coba bertitel 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' yang berlangsung di San Pedro del Pinatar, Murcia. Pekan uji coba tersebut berlangsung pada 14-22 November 2022.

Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong akan menjajal Prancis lebih dahulu pada 17 November, sebelum melawan Slovakia U-20 dua hari kemudian.

Ivar Jenner Justin Hubner Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan