Gabung Timnas bersama 3 Pemain Lain, Wawan Hendrawan Yakin Bali United Tetap Kuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Oktober 2019
Gabung Timnas bersama 3 Pemain Lain, Wawan Hendrawan Yakin Bali United Tetap Kuat
Wawan Hendrawan. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Kekuatan Bali United diyakini tak akan berkurang meski empat pilarnya gabung Timnas Indonesia. Serdadu Tridatu bukanlah tim yang bergantung pada setiap individu.

Hal ini diutarakan kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Kiper asal Brebes ini gabung Timnas bersama Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly serta Irfan Bachdim.

"Bali United bukan tim yang terpengaruh pada satu dua pemain. Kita keluarga, kita tim, kita saling percaya siapapun yang bermain," ucap Wawan Hendrawan usai berlatih di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

Baca Juga:

Kapasitas Stadion Dipta Ditambah dengan Tribun Baru, Ini Penjelasan CEO Bali United

Empat Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas Indonesia, Salah Satunya Wawan Hendrawan

Dengan masuk pemusatan latihan Timnas di Jakarta mulai 1-15 Oktober 2019, empat pemain ini akan absen dalam laga kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (4/10). Bali United pun sudah siap dengan para penggantinya.

Posisi penjaga gawang yang ditinggal Wawan, ada sosok Samuel Reimas. Pemain asal Sorong ini musim lalu tampil menawan bersama Perseru Serui. Dia tampil dalam 2250 menit di Liga 1 2018.

Pengganti Ricky Fajrin ada Michael Orah. Eks Persija Jakarta ini selalu tampil menawan saat Ricky absen. Begitu pula dengan Fahmi Al Ayyubi serta Yabes Roni Malaifani. Dua pemain ini bisa diandalkan saat Bali United tanpa Lilipaly serta Bachdim.

"Saya percaya sama semuanya," tutur Wawan.

Bali United kini memimpin klasemen dengan 48 poin. Bali United unggul jauh dari Tira Persikabo yang baru mengoleksi 36 poin, serta Madura United dengan 35 poin. Bali United pun mengusung misi curi poin dalam lawatan ke markas PSIS Semarang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Wawan hendrawan Bali United Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan