BolaSkor.com - Point guard anyar Golden State Warriors, D'Angelo Russell, mengaku tidak sabar bermain dengan rekan-rekan barunya. Russell menilai hal itu seperti berada di video game.

Golden State Warriors berbenah setelah kegagalan pada final NBA 2018-2019. Warriors merekrut D'Angelo Russell dari Brooklyn Nets pada musim panas 2019.

Golden State Warriors ditimpa nasib sial pada final NBA 2018-2019. Dua pemain andalan mereka, Kevin Durant dan Klay Thompson, menderita cedera pada laga puncak.

Hasilnya cincin NBA pun lepas dari Golden State Warriors. Apalagi sejumlah pemain andalan Warriors memilih angkat kaki, Kevin Durant dan DeMarcus Cousins.

Baca Juga:

Klay Thompson Yakin DeMarcus Cousins Jadi Aset untuk Los Angeles Lakers

Semusim Lagi di Atlanta Hawks, Vince Carter Jadi Pemain Tertua di NBA

Kondisi tersebut membuat Golden State Warriors merekrut MVP NBA dalam diri D'Angelo Russell. Kebetulan Russell kehilangan tempat di tim lamanya, Brooklyn Nets, yang merekrut Kyrie Irving.

D'Angelo Russell mengaku bangga bisa bergabung dengan Golden State Warriors. Apalagi Russell bakal bermain dengan Splash Brother, Klay Thompson dan Stephen Curry.

"Saya senang bergabung dengan Golden State Warriors, tim yang lima kali beruntun masuk ke final NBA. Saya berusaha menjadi seorang pemenang. Terdapat pelatih dan pemain hebat di sini," kata D'Angelo Russell.

"Saya bermain dengan Stephen Curry dan Klay Thompson seperti di video game. Menurut saya, kombinasi kami bisa menghadirkan kemenangan utnuk tim. Saya rasa fans bakal senang menyaksikan kami," imbuhnya.