Gabung Wolves, Patrick Cutrone Malah Sedih

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Juli 2019
Gabung Wolves, Patrick Cutrone Malah Sedih
Patrick Cutrone (Laman Resmi Wolves)

BolaSkor.com - Striker Italia berusia 21 tahun, Patrick Cutrone, telah resmi bergabung dengan klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Uniknya, bukannya bahagia, Cutrone malah sedih karena meninggalkan AC Milan.

Cutrone menjadi rekrutan keempat Wolves asuhan Nuno Espirito Santo setelah klub mempermanenkan transfer Raul Jimenez dan Leander Dendoncker, serta meminjam Jesus Vallejo dari Real Madrid.

Cutrone dikontrak selama empat tahun dan meninggalkan klub yang sudah dibelanya dari tahun 2007, terhitung sejak akademi. Pemain kelahiran Como, 3 Januari 1998 itu sedianya bahagia bergabung dengan Wolves, namun, uniknya ia juga sedih meninggalkan Milan.

Baca Juga:

Bursa Transfer AC Milan: Rafael Leao Merapat, Angel Correa Menjauh

Patrick Cutrone Jadi Korban Kebijakan Transfer AC Milan

Mantan Striker AC Milan Sarankan Patrick Cutrone Hengkang dari Rossoneri

Patrick Cutrone

"Milan? Baiklah, saya sedih meninggalkan Milan, tapi itulah hidup. Kendati demikian, saya sangat bahagia bergabung dengan klub yang benar-benar menginginkan saya," tutur Cutrone, dikutip dari Calciomercato.

"Saya akan memberikan segalanya dan saya senang bergabung dengan tim Premier League. Fans Wolves? Saya tak sabar mulai bermain dan merasakan dukungan mereka," tuturnya.

Wajar jika Cutrone sedih meninggalkan Milan. Dia sedianya tak ingin pergi, namun, Cutrone menjadi 'korban' dari kebijakan Milan yang tengah merombak skuat untuk menunjang skuat asuhan Marco Giampaolo.

Cutrone masih jadi fans Milan dan mencintai klub yang sudah diperkuatnya dari level akademi. Kepergiannya bisa juga mengawali kebangkitan kariernya karena musim lalu, Cutrone sulit menggeser Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek.

Meski sedih meninggalkan Milan, Cutrone berjanji akan memberikan segalanya untuk Wolves dan belajar banyak hal mengenai sepak bola di Inggris.

"Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola. Saya harus beradaptasi dengan perlahan dan saya menantikan untuk segera bermain," tambah Cutrone.

"Anda tidak pernah berhenti belajar dan saya di sini untuk belajar hal-hal baru, tapi saya jelas akan memberikan segalanya untuk tim," tegas dia.

Breaking News Wolverhampton wanderers Milan AC Milan Patrick Cutrone
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan