Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Juni 2021
Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang
Gading Marten bersama manajemen Persikota Tangerang. (Instagram Persikota)

BolaSkor.com - Aktor sekaligus presenter ternama Tanah Air, Gading Marten, resmi mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang. Kabar ini dibagikan Persikota melalui akun resmi Instagram klub, @persikotafc1994.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis caption foto klub bola tersebut.

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini."

"Welcome @gadiiing! Gading Marten is Baby Force! #Persikotareborn," sambungnya.

Baca Juga:

PSG Pati Masih Rahasiakan Tujuan Atta Halilintar dan Putra Siregar

Maksud Tujuan PT LIB Gandeng Baim Wong, Raffi Ahmad, dan Atta Halilintar

Dengan begitu, Gading Marten mengikuti jejak sahabatnya, Raffi Ahmad yang lebih dahulu terjun ke sepak bola. Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad menjadi chairman klub.

Persikota masih berlaga di Liga 3. Sebelumnya klub yang berdiri pada tahun 1994 itu sempat dikenal luas saat berhasil melaju ke semifinal Divisi Utama 1999/2000.

Tak hanya Gading Marten, Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar juga terjun ke sepak bola dengan membeli saham PSG Pati. Namun, manajemen PSG Pati masih merahasiakan hal tersebut.

Lalu ada Baim Wong yang akan menjadi partner bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama Raffi Ahmad dan Atta. Baim juga kabarnya akan mengakusisi klub sepak bola Tanah Air.

Kemudian, ada Rizky Billar yang berencana membeli saham PSMS Medan. Bahkan, Rizky Billar sudah bertemu pembina PSMS sekaligus Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi.

Persikota Tangerang Gading Marten Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan