Gagal Akhiri Karier dengan Manis, Liliyana Natsir Tak Kecewa

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Januari 2019
Gagal Akhiri Karier dengan Manis, Liliyana Natsir Tak Kecewa
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal membendung pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Minggu (27/1). Padahal, laga ini menjadi penutup karier Liliyana.

Tontowi/Liliyana takluk dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 21-19, 19-21, dan 16-21. Sempat memimpin di dua gim awal, peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu tak berdaya di gim ketiga.

Meski gagal menutup karier dengan manis, Liliyana mengaku tak menyesal. Pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu tetap puas.

Baca Juga:

Kalahkan Greysia/Apriyani, Misaki/Ayaka Sukses Balas Dendam

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

"Kami melihat ada kesempatan untuk menang. Gim pertama kami menang dan gim kedua kami sempat unggul. Ada kesalahan beruntun yang menjadi kebangkitan pasangan China," ujar Butet.

"Namun, yang penting kami sudah berusaha maksimal dan saya puas dengan pertandingan terakhir saya. Dengan usia saya dan Tontowi yang tidak lagi muda, kami bisa memberikan perlawanan ketat terhadap pasangan China, dan saya pikir itu luar biasa," ujar Liliyana.

Berakhirnya Indonesia Masters 2019 seklaigus menutup karier Liliyana Natsir. Butet memutuskan gantung raket setelah banyak memberikan banyak gelar untuk tanah air.

Breaking News Indonesia Indonesia Masters 2019 Liliyana Natsir Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan