Gagal Balas Kekalahan di Padang, Ini Jawaban Konate

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Agustus 2014
Gagal Balas Kekalahan di Padang, Ini Jawaban Konate
Gagal Balas Kekalahan di Padang, Ini Jawaban Konate

Padang - Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, gagal mewujudkan keinginannya untuk membalas kekalahan  Persib Bandung usai dibungkam 1-3 oleh Semen Padang, Jumat (15/8) malam.

Sebelumnya, Pemain asal Mali itu berambisi untuk membalas dendan atas kekalahan skuat Maung Bandung di pertemuan pertama saat menghadapi Semen Padang. Namun, di pertemuan kedua, tim besutan Djadjang Nurdjaman kembali kandas saat melawat ke markas Kabau Sirah.

Menanggapi kekalahan tersebut, Makan Konate menilai hal tersebut sebagai yang wajar dalam sepak bola. Meskipun Kabau Sirah sudah mengalahkan timnya 1-2 dan 1-3 di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah Barat.

"Kami akui kalah lawan Semen Padang. Saya pikir hal seperti ini logis dan wajar dalam sepak bola. Kadang-kadang kami menang tapi kadang kita bisa juga kalah," ujar Konate yang dilansir laman Persib, Sabtu (16/8).

Dirinya menilai timnya pun cukup baik dan pemain bekerja keras untuk memenangkan laga. Hanya keberuntungan lah yang belum berpihak kepada Maung Bandung. Plus satu kartu merah untuk Ferdinand Sinaga.

"Saya menilai tim sudah bermain bagus. Tapi kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan sayangnya tim mendapat kartu merah," pungkasnya.

Semen padang vs persib Makan konate Persib Bandung Konate balas dendam Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan