Gagal Bawa Juara, Pelita Jaya Putus Kontrak Ocky

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 12 Juni 2021
Gagal Bawa Juara, Pelita Jaya Putus Kontrak Ocky

BolaSkor.com - Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan Ocky Tamtelahitu bukan lagi pelatih kepala. Kegagalan membawa Pelita Jaya menjadi juara IBL 2021 menjadi pertimbangan.

Ocky sebetulnya memiliki kontrak tiga musim bersama Pelita Jaya. Akan tetapi, general manager Pelita Jaya, Fictor Roring, menjelaskan mengapa keputusan itu diambil.

“Ada juga pertimbangan melanjutkan kontrak Coach Ocky hingga masa kontrak usai, tetapi akhirnya keputusan mengakhiri yang diambil," kata Ito, sapaan Roring.

Belum ada kepastian terkait pengganti Ocky. Ito juga tak menyiratkan akan kembali turun gunung dan kembali melatih Andakara Prastawa dkk.

Baca Juga:

Doa Orang Tua Mengiringi Perjalanan Karier Sandy Ibrahim

Gelar MVP Melebihi Ekspektasi Jokic

“Pelatih, pemain dan tim semuanya memang dalam wilayah tanggung jawab saya. Saat ini ada coaching staff yang menangani pemain," kata Ito.

"Ada beberapa nama yang menjadi opsi sebagai pelatih PJ. Pada saatnya nanti akan kami infokan," sambungnya.

Selain pelatih, manajemen Pelita Jaya juga melakukan evaluasi terhadap pemain. "Ada beberapa pemain yang habis kontrak. Kami harus segera mengambil keputusan agar pada bulan Juli atau Agustus nanti formasi roster kami sudah tetap," tutur Ito.

Breaking News Basket IBL Pelita jaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan