BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Timo Werner harus membuat The Reds menyesal karena tidak jadi membelinya dari RB Leipzig. Meski demikian, Jamie Redknapp juga menilai peluang Werner bermain di skuat utama The Reds tipis.

Liverpool ditikung Chelsea dalam lomba mendapatkan Timo Werner. Setelah The Reds tak kunjung melakukan penawaran, Chelsea datang dengan langkah kongkret. The Blues langsung mengajukan penawaran kepada sang pemain dan RB Leipzig.

Baca Juga:

5 Pemain Asal Jerman yang Pernah Memperkuat Chelsea

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Tak Hanya Liverpool, Manchester United Juga Jadi Pecundang pada Perlombaan Merekrut Timo Werner

Timo Werner

Berdasarkan kabar yang berkembang, Liverpool mundur karena tidak ingin menebus klausul pelepasan Timo Werner yang mencapai 52 juta pounds. The Reds memilih berhemat di tengah pandemi virus corona.

"Di Liverpool, siapa yang akan Timo Werner gantikan? Dia pemain yang bagus, namun apakah dia lebih dari Sadio Mane, Roberto Firmino, atau Mohamed Salah?" tegas Jamie Redknapp seperti dilansir Goal.

"Itu adalah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia saat ini. Sehingga, dia tidak ingin pergi ke suatu tempat untuk menjadi pemain nomor dua atau cadangan."

Jamie Redknapp menambahkan, kini tugas Timo Werner adalah bermain trengginas dan membuat Liverpool menyesal. "Apakah Liverpool akan menyesali keputusan itu? Kita tidak akan tahu, namun itu yang harus dilakukan Werner."

"Dia harus membuat Liverpool menyesal mengambil keputusan tersebut atau setidaknya berpikir seharusnya kita memboyongnya," ulas Jamie Redknapp.

Timo Werner mengemas 25 gol plus tujuh assist dalam 29 pertandingan di Premier League. Sementara itu, di Liga Champions, Werner mendulang empat gol.