Gagal Bobol Gawang Islandia, Lionel Messi Asyik Joget India

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Juni 2018
Gagal Bobol Gawang Islandia, Lionel Messi Asyik Joget India
Aksi Lionel Messi membintangi iklan perusahaan komunikasi (Screnshoot Youtube)

BolaSkor.com - Lionel Messi dihujani kritik setelah tidak berhasil membobol gawang Islandia pada laga pertama Grup D Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Sabtu (16/6). Namun, sang pemain tetap tersenyum sembari menari India.

Peristiwa Messi menari India bukanlah terjadi di dunia nyata, melainkan dalam sebuah video iklan. Ya, La Pulga menjadi bintang utama video komersial dari satu di antara perusahaan komunikasi yang berbasis di Qatar.

Dalam iklan tersebut, Messi diceritakan berkeliling dunia setelah menekan tombol pada ponselnya. Selain menari India, pemain 30 tahun tersebut juga menjadi superhero hingga pemain musik.

Lionel Messi jadi bintang iklan (Screenshoot Youtube)

"Ini adalah iklan yang hebat untuk dikerjakan bersama Ooredoo, yang menunjukkan betapa banyaknya kesenangan di luar lapangan dalam dunia digital. Saya berharap dapat membantu lebih banyak orang untuk terhubung secara online dan berbagi pengalaman secara luas," ungkap Messi seperti dilansir Daily Mail.

Rencananya, iklan tersebut tayang di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Perusahaan komunikasi tersebut ingin memanfaatkan popularitas yang dimiliki penggawa Barcelona itu untuk memperkenalkan produknya.

Pada laga selanjutnya, Argentina akan bersua Kroasia dalam pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6) dini hari WIB. Saat ini, La Albiceleste menempati posisi kedua klasemen sementara tertinggal dua poin dari Kroasia yang bertengger di puncak.

Lionel Messi Breaking News Piala Dunia 2018 Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan